Workout Challenge Dari Chloe Ting Buat yang Mau Kurusan

Workout Challenge Dari Chloe Ting Buat yang Mau Kurusan

Workout Challenge Dari Chloe Ting Buat yang Mau KurusanWorkout adalah kata lain dari latihan fisik berupa aktivitas yang dilakukan seseorang untuk meningkatkan atau memelihara kebugaran tubuh. Aktivitas workout ini kini tengah menjadi gaya hidup baru bagi kebanyakan orang khususnya para milenial.

Berolahraga menjadi salah satu tren yang booming sejak kita melakukan berbagai aktivitas dari rumah saja. Bahkan, banyak orang telah membuat resolusi untuk menjadi lebih sehat atau lebih kurus setelah work from home! Nah, jika kamu salah satunya, maka ini workout yang cocok untukmu.

#ChloeTingChallenge adalah tren yang menantang orang-orang untuk mengikuti program workout Chloe Ting, seorang Youtuber di Australia yang membuat video-video workout. Tren ini menjadi sangat terkenal karena banyak orang telah berhasil dan mendapatkan hasil yang mengejutkan.

1. 28 Days Flat Tummy Challenge
Chloe Ting 28 Days Flat Tummy Challenge Results - YouTube

Bagi kamu yang mau menguruskan perut, kamu bisa mencoba program 28 Days Flat Tummy Challenge ini!

Fokus dari program ini adalah abscore, dan weight loss. Karena itu, kamu akan menemukan banyak olahraga yang melatih otot perut di program ini. Selain itu, kamu juga akan melakukan full body dan fat burning workout selama 28 hari dengan beberapa hari istirahat.

2. 4 Weeks Summer Shred Challenge
RESULTS* SUMMER SHRED 2020 4 WEEK CHALLENGE BY CHLOE TING!!! - YouTube

Fokus dari program workout ini adalah weight lossabs, dan full body. Program ini meliputi olahraga perut, tangan, full body, dan bahkan olahraga punggung! Dengan program ini, kamu bisa berolahraga menggunakan seluruh bagian tubuhmu dan merampingkannya.

3. 3 Weeks Lean Arms Challenge
Lean Arms Workout Challenge | Lose Arm Fat (No Equipment) - YouTube

Program workout ini bertujuan untuk mendapatkan lengan yang ramping. Ini adalah workout yang cocok untuk kamu yang merasa kurang percaya diri dengan lenganmu!

Fokus dari program workout ini adalah armsabs, dan toning. Tetapi, kamu tidak hanya akan melakukan olahraga tangan karena workout ini juga meliputi full body weight loss, olahraga perut, punggung, dan lain-lainnya. Menurut Chloe Ting, walaupun kamu hanya ingin menguruskan satu bagian dari badanmu, kamu tetap harus melakukan full body workout untuk mencapai itu.

4. 25 Days Slim Thigh Challenge

Slim Thighs & Legs Workout that WORKS | Burn Inner & Outer Thighs Fat (No  Jumping) - YouTube

Fokus dari program ini ada di paha, tetapi kamu juga akan melakukan olahraga perut yang bisa membentuk otot perutmu! Ada beberapa variasi dari program olahraga perut dan paha di challenge ini, dan total durasi dari program ini adalah 25 hari dengan beberapa hari istirahat.

5. 2 Weeks Shred Challenge
Do This Everyday To Lose Weight | 2 Weeks Shred Challenge - YouTube

Seperti 4 Weeks Summer Shred Challenge di poin ke-dua, challenge ini juga akan membantumu merampingkan seluruh badanmu, tetapi kali ini dalam waktu dua minggu saja.

Fokus dari 2 Weeks Shred Challenge ini adalah absweight loss, dan full body. Program ini hanya berdurasi 14 hari dan meliputi olahraga perut, tangan, full body, dan bagian tubuh bawah.

Berdasarkan hasil riset dari Goldman Sachs menyebutkan jika generasi milenial saat ini tertarik dengan gaya hidup sehat seperti berolahraga dan konsumsi makanan sehat.

Setiap orang yang menjalani workout tentu memiliki tujuan yang berbeda-beda. Tetapi kebanyakan dari mereka menginginkan untuk mendapatkan tubuh yang sehat juga ideal.