Inilah Beberapa Outfit Olahraga a la Ririn Ekawati

Inilah Beberapa Outfit Olahraga a la Ririn Ekawati

Inilah Beberapa Outfit Olahraga a la Ririn Ekawati – Ririn Ekawati (lahir 11 November 1981) adalah seorang model dan pemeran Indonesia keturunan Bugis, Sulawesi Selatan. Ia memulai kariernya dari dunia modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan Wajah Femina tahun 2000. Mengintip gaya fashion seorang artis yang fashionable, Ririn Ekawati, banyak gaya sporty yang juga tetap stylish. Apa saja outfit olahraga a la Ririn?

Ia merupakan kakak dari model dan pemeran Indonesia, Rini Yulianti. Menurut Mama 2 anak ini, ia berolahraga agar bisa tetap makan banyak dan tetap sehat. Jenis olahraga yang dipilihnya pun tidak terpaku pada jenis tertentu saja, namun juga banyak alternatif lain.

Selama berolahraga, Ririn selalu tampil cantik namun tidak berlebihan, inilah beberapa outfit olahraga a la Ririn Ekawati.

1. Memilih warna basic yaitu putih dan biru
1. Memilih warna basic yaitu putih biru

Dalam postingan terakhirnya di Instagram pribadinya, ia terlihat berpose di GBK saat sedang olahraga. Pilihan outfitnya adalah celana legging olahraga berwarna biru, sepatu, jaket, dan topi berwarna putih.

Tak lupa, kacamata hitam dan earbuds putih yang menjadi pelengkap gaya.

2. Olahraga bersama adik tersayang
2. Olahraga bersama adik tersayang

Ririn punya adik yang bernama Ririn Yulianti, mereka beberapa kali terlihat menghabiskan sesi olahraga bersama.

Kali ini pilihannya adalah hitam dan putih. Ririn mengenakan sepatu hitam dan celana legging hitam dengan aksen putih. Perempuan yang berumur 39 tahun ini mengenakan runner jacket warna putih dengan inner berwarna hitam.

Sementara itu, topinya berwarna pink yang menjadi statement.

3. Belt bag yang memudahkan segalanya
3. Belt bag memudahkan segalanya

Saat berolahraga di luar, kamu cenderung memilih pakaian yang compact bisa menyimpan kebutuhan kamu tanpa terganggu saat olahraga.

Bagi Ririn, ia lebih memilih menggunakan belt bag untuk menaruh barang-barang pentingnya. Dengan begitu, ia bisa dengan santai menggunakan legging dan basic tee tanpa pusing mencari di mana kantung baju atau celana.

4. Serba ungu saat olahraga di rumah
4. Serba ungu saat olahraga rumah

Salah satu cara meningkatkan semangat untuk berolahraga di rumah adalah memilih outfit yang tepat dan senada. Seperti yang dilakukan Ririn saat ia harus olahraga di rumah saja.

Ia menggunakan outfit serba ungu, senada dengan yoga matt dan botol minum yang juga ungu.

Bahkan handle skipping-nya yang berwarna pink-hitam pun terlihat cocok dengan ungu. Gemas!

5. Outfit matching saat olahraga bareng pasangan
5. Outfit matching saat olahraga bareng pasangan

Saat berolahraga bersama suaminya, ia memilih outfit yang cocok atau matching dengan Ibnu Jamil.

Kali ini ia memilih outfit hitam putih. Di mana, atasannya adalah runner jacket berwarna hitam dengan aksen putih dan celananya adalah legging putih.

Sepatunya berwarna putih dengan garis berwarna hitam.

6. Baju renang tertutup saat di pantai
6. Baju renang tertutup saat pantai

Ketika ke pantai, rasanya tidak lengkap jika tidak berenang. Hal ini juga yang dilakukan Ririn. Ia menyempatkan diri untuk berenang saat liburan ke Bali.

Tidak menggunakan bikini, ia memilih baju renang panjang untuk berenang di pantai. Warna yang dipilihnya adalah putih dan pink. Feminin!

7. Atasan workout tak selalu jaket 
7. Atasan workout tak selalu jaket 

Ada banyak pilihan outfit untuk atasan olahraga, mulai dari kaus hingga jaket. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah seperti yang dikenakan oleh Ririn.

Tidak mengenakan jaket, ia memilih atasan yang memiliki aksen kerut di area perut. Untuk bawahannya, ia memilih legging panjang yang membuat gerak lebih ringan dan nyaman.