Berikut Ini Adalah Instruktur Senam Paling Muda di Cina

Berikut Ini Adalah Instruktur Senam Paling Muda di Cina

Berikut Ini Adalah Instruktur Senam Paling Muda di Cina – Instruktur senam aerobik adalah seseorang yang menggabungkan gerakan-gerakan dari gerakan yang mudah ke gerakan yang sulit. Dalam tahapan senam aerobik sendiri terdapat tiga tahapan yaitu pemanasan, inti, dan pendinginan. Bukan sembarang orang yang bisa menjadi seorang instruktur aerobik.

Instruktur senam aerobik adalah seseorang yang menggabungkan gerakan-gerakan dari gerakan yang mudah ke gerakan yang sulit. Dalam tahapan  senam aerobik sendiri terdapat tiga tahapan yaitu pemanasan, inti, dan pendinginan. Bukan sembarang orang yang bisa menjadi seorang instruktur aerobik. Senam adalah olahraga yang melatih keseimbangan, ketangkasan, dan gerakan teratur.

Biasanya senam merupakan olahraga favorit kalangan idn poker oleh ibu-ibu. Tak hanya di rumah, sebagian ibu-ibu lebih memilih untuk melakukan senam di sanggar senam. Alasannya selain bisa bersosialisasi, sanggar senam juga memiliki pelatih senam yang energik. Namun apa jadinya jika pelatih senamnya adalah anak perempuan berusia 5 tahun?

Jing Jing mulai latihan senam di musim gugur
Kisah Nyata, Jing Jing Jadi Instruktur Senam di Usia 5 Tahun

Jing jing mulai belajar senam pada saat musim gugur datang. Tak butuh waktu lama, Jing Jing telah menghafal semua gerakan senam yang diajarkan untuknya! Wah sepertinya Jing Jing memang berbakat ya.

Setelah belajar, Jing Jing melatih ibu-ibu senam di Cina
Kisah Nyata, Jing Jing Jadi Instruktur Senam di Usia 5 Tahun

Setiap malam hari sekitar pukul 7.30 malam, ibu-ibu di Chongqing akan berkumpul di lapangan dekat rumah Jing Jing. Setelah itu Jing Jing akan mulai melatih senam aerobik untuk mereka.

Tak kalah dari instruktur senam yang telah berumur dewasa. Jing Jing terlihat luwes dan centil dalam gerakan-gerakan senamnya.

Atas prestasinya itu, Jing Jing mendapat “China’s youngest dancing auntie”
Kisah Nyata, Jing Jing Jadi Instruktur Senam di Usia 5 Tahun

Dengan bakatnya yang luar biasa, Jing Jing mendapat gelar sebagai tante instruktur senam termuda di Cina. Bahkan banyak orang tertarik melihat Jing Jing saat menjadi instruktur senam, dan memberikan tepuk tangan meriah saat Jing Jing selesai menjalankan tugasnya tersebut.

Senam, yoga, zumba, menjadi olahraga yang sangat diminati kalangan artis. Berawal dari kesenangan, lambat laun hal itu menjadi rutin dilakukan oleh mereka. Bahkan, mereka juga sudah dipercaya untuk menjadi instruktur olahraga.