Red Devils Siap Dampingi Cavani dengan Penyerang Top Dunia

Red Devils Siap Dampingi Cavani dengan Penyerang Top Dunia

Red Devils Siap Dampingi Cavani dengan Penyerang Top Dunia – Manchester United Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya, yang bermain di Liga Inggris. Walau sudah memastikan Edinson Cavani bertahan, Manchester United dipastikan bakal merekrut mesin gol anyar musim depan. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Edinson Roberto Cavani Gómez (lahir di Salto, Uruguay, 14 Februari 1987; umur 34 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang kini bermain untuk tim Inggris Manchester United. Cavani dipastikan tetap berseragam Setan Merah hingga 2022, tapi beberapa media Inggris menyebut jika United akan memanfaatkan beberapa kesempatan mendatangkan striker kelas dunia pada bursa transfer musim panas nanti.

“Kami mau memperkuat kedalaman skuat musim depan. Banyak hal yang harus dinilai untuk membangun tim nanti,” Dilansir dari Daftar Live22 Slot kata Solskjaer dikutip Sky Sports.

1. Harry Kane diisukan bakal mentas di Old Trafford

Manchester United butuh striker kelas dunia untuk kembali meraih trofi. Harry Kane bisa menjawab tantangan tersebut di Old Trafford. Sejauh ini, United terus dikaitkan dengan beberapa nama beken, sebut saja penyerang muda Inggris yang saat ini membela Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Manajemen bahkan sangat serius coba mendaratkan sang pemain ke Old Trafford sejak musim lalu.

Kali ini giliran Harry Kane yang juga diisukan sedang dibujuk United. Isu itu semakin santer terdengar lantaran pemain berusia 27 tahun itu sudah menghadap pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy untuk meminta dijual pada bursa transfer musim panas nanti.

“Saya belum pernah bicara tak akan mendatangkan penyerang lain jika Cavani bertahan. Saya hanya berupaya menjadikan skuat United musim depan jadi lebih oke. Semoga hal itu bisa membuat tim lebih stabil dan jadi pesaing serius musim depan,” ujar pelatih asal Norwegia tersebut.

2. Harry Kane bisa menambah kekuatan Manchester United musim depan

Keluh kesah Kane boleh jadi kabar bagus bagi klub peminatnya. Saat ini, ada beberapa klub yang menginginkan Harry Kane seperti Barcelona, Real Madrid dan Manchester United atau MU. Harry Kane memang jadi opsi bagus bagi United untuk menambah daya gedor. Terlebih, pemain Timnas Inggris itu tampil menawan sepanjang musim ini. Ia sudah mengoleksi 32 gol dan 66 asis dari 47 laga yang sudah dijalani di semua kompetisi.

Hal itu membuat harganya dipastikan sangat tinggi, terlebih ia masih menyisakan kontrak di Tottenham hingga 2024. Tottenham siap melepas Kane jika ada klub yang mau menebusnya 120 pound sterling juta atau Rp2,4 triliun.

United harus menjual beberapa pemain yang dinilai kurang efektif guna mendapatkan dana segar. Setidaknya hal itu bisa meringankan biaya yang harus dikeluarkan untuk mendaratkan Kane.

3. Ole Gunnar Solskjaer pun bakal mengincar bek dan gelandang

Menurut informasi dari Romano, Manchester United saat ini mengincar jasa Raphael Varane dari Real Madrid. Bek Timnas Prancis itu merupakan salah satu bek tengah terbaik dunia saat ini. MU dikabarkan sudah lama mengincar jasa Varane, bahkan sejak era Sir Alex Ferguson.

Solskjaer menang tengah berusaha memperkokoh skuatnya musim depan. Selain striker, beberapa nama pemain potensial diproyeksikan bisa mengisi pos bek dan gelandang juga.

United tengah serius memburu gelandang muda Borussi Dortmund, Jude Bellingham. Terlebih, Pogba hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang masa baktinya di Theater of Dream.

Baru berusia 17 tahun, Bellingham dianggap jadi salah satu talenta terbaik Inggris. Beroperasi di lini tengah, gaya mainnya disebut sangat bertenaga dan eksplosif, bahkan disamakan dengan legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Selain itu, Manchester United juga tengah mengincar beberapa pemain lain seperti Raphael Varane (Real Madrid), hingga Sven Botman (Lille) untuk membuat United bisa bersaing di kompetisi Eropa musim depan.