Para Pesepakbola TOP Dunia ini yang Selalu Tampil Konsisten

Para Pesepakbola TOP Dunia ini yang Selalu Tampil Konsisten

Para Pesepakbola TOP Dunia ini yang Selalu Tampil Konsisten – Sepak bola adalah cabang olahraga yang menggunakan bola yang umumnya terbuat dari bahan kulit dan dimainkan oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan 11 (sebelas) orang pemain inti dan beberapa pemain cadangan.

Memasuki abad ke-21, olahraga ini telah dimainkan oleh lebih dari 250 juta orang di 200 negara, yang menjadikannya olahraga paling populer di dunia.  Sepak bola bertujuan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya dengan memasukan bola ke gawang lawan. Sepak bola dimainkan dalam lapangan terbuka yang berbentuk persegi panjang, di atas rumput atau rumput sintetis.

Menjaga konsistensi performa tentu bukanlah hal yang mudah bagi pemain sepak bola, terlebih lagi saat kondisi pandemi COVID-19 seperti ini. Akibatnya, para pemain hanya memiliki Aplikasi Poker77 sedikit waktu untuk beristirahat karena adanya kompetisi internasional yang sempat tertunda, seperti Piala Eropa 2020 dan Copa America 2021.

1. Mohamed Salah
5 Pemain yang Tampil Paling Konsisten dalam Beberapa Tahun Terakhir

Mohamed Salah bergabung bersama Liverpool pada musim panas 2017. Sejak pemain asal Mesir itu datang, performa Liverpool langsung meningkat, bahkan berhasil meraih banyak gelar juara. Di musim debutnya di Anfield, sang pemain mampu tampil istimewa dengan mencetak 44 gol dan 16 assist dari 52 pertandingan.

Kecepatan lari yang kencang menjadi salah satu kunci Salah bisa menyulitkan lini pertahanan lawan. Ia bahkan berhasil memenangi sepatu emas Premier League dalam dua tahun berturut-turut pada musim 2017/2018 dan 2018/2019. Salah tidak hanya tampil apik di kompetisi domestik, tapi bermain ciamik juga di Liga Champions.

2. Robert Lewandowski
5 Pemain yang Tampil Paling Konsisten dalam Beberapa Tahun Terakhir

Tidak ada yang meragukan kualitas dari Robert Lewandowski saat ini. Pemain asal Polandia itu dinilai banyak orang sebagai salah satu penyerang terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Gol-gol yang diciptakannya berhasil membantu Bayern Munchen menguasai kompetisi domestik dan meraih gelar Liga Champions pada musim 2019/2020.

Pria yang saat ini berusia 32 tahun itu tidak hanya konsisten, tapi performanya justru meningkat dalam beberapa musim terakhir. Pada musim 2019/2020, ia mampu mencetak 55 gol di semua kompetisi, sedangkan pada musim lalu Lewandowski berhasil membukukan 47 gol. Berkat capaiannya itu, sang pemain berhasil meraih sepatu emas Eropa untuk pertama kalinya.

3. Kevin De Bruyne
5 Pemain yang Tampil Paling Konsisten dalam Beberapa Tahun Terakhir

Kevin De Bruyne merupakan salah satu gelandang terbaik di Eropa dalam beberapa musim terakhir bersama Manchester City dan perannya tak pernah tergantikan di bawah asuhan Pep Guardiola. Permainannya yang agresif berhasil membuat Manchester City meraih banyak gelar juara domestik.

Ia berhasil meraih PFA Player of the Year selama dua musim berturut-turut di Premier League. Musim lalu De Bruyne mampu mencetak 10 gol serta 18 assist di semua kompetisi. Pada musim sebelumnya, gelandang asal Belgia itu mampu mencatatkan rekor dengan membuat 20 assist di kasta tertinggi Inggris.

4. Cristiano Ronaldo
5 Pemain yang Tampil Paling Konsisten dalam Beberapa Tahun Terakhir

Bagi Cristiano Ronaldo, usia hanyalah sebuah angka. Di usia yang sudah menginjak 36 tahun, ia tetap berhasil tampil menjanjikan bersama Juventus. Buktinya, peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut mampu menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu dengan torehan 29 gol.

Terbaru, Ronaldo sukses membuat rekor di level internasional dengan menciptakan 109 gol bersama Portugal. Catatan tersebut membuat ia menyamai rekor dari legenda Iran, Ali Daei. Tidak hanya itu, sang pemain juga berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah pergelaran Piala Eropa.

5. Lionel essi
5 Pemain yang Tampil Paling Konsisten dalam Beberapa Tahun Terakhir

Lionel Messi telah membuktikan kualitasnya lebih dari satu dekade bersama Barcelona. Penampilannya yang impresif bersama klub asal Spanyol itu membuatnya berhasil memenangi total enam gelar Ballon d’Or. Catatan yang ditorehkan oleh La Pulga itu menjadi yang terbanyak sepanjang sejarah sepak bola.

Musim lalu pemain asal Argentina ini mampu mencetak 38 gol serta 14 assist dari 47 pertandingan di semua kompetisi. Ia tercatat sudah mencetak 20 gol lebih selama 13 musim berturut-turut. Dengan prestasinya itu, tidak mengherankan jika Messi dianggap sebagai pesepak bola terbaik di dunia.

Kelima pemain bintang itu merupakan sosok kunci bagi klubnya masing-masing dalam beberapa musim terakhir. Mereka tentu diharapkan mampu kembali tampil impresif pada musim depan dan membawa tim meraih banyak gelar.

Secara umum, hanya penjaga gawang saja yang berhak menyentuh bola dengan tangan atau lengan di dalam daerah gawangnya, sedangkan 10 (sepuluh) pemain lainnya diizinkan menggunakan seluruh tubuhnya selain tangan, biasanya dengan kaki untuk menendang, dada untuk mengontrol, dan kepala untuk menyundul bola.