Beberapa Variety Show Korea dengan Tema Olahraga

Beberapa Variety Show Korea dengan Tema Olahraga

Beberapa Variety Show Korea dengan Tema Olahraga – Variety show Korea adalah salah satu bentuk hiburan televisi di Korea Selatan. Variety show dikembangkan di Eropa abad ke-19 dan Amerika Serikat, dan diadaptasi dari panggung ke televisi pada abad ke-20. Variety show Korea memang tidak pernah kehabisan konsep kreatifnya untuk menghibur para penonton.

Format variety show diekspor ke Asia dari Eropa dan Amerika Serikat, dan menjadi populer di Korea Selatan. Variety show saat ini menjadi bagian utama dari hiburan televisi di Korea Selatan. Salah satunya adalah dengan memiliki konsep olahraga. Meskipun kamu tidak menyukai olahraga tetapi dengan Menonton variety show olahraga kamu akan menumbuhkan rasa semangat.

Lagipula, variety show olahraga ini tidak kalah serunya dari variety show lain. Gimana? sudah tertarik menonton variety show olaharga? Yuk, simak di bawah ini.

1. Lets’s Go Dream Team
5 Variety Show Korea dengan Konsep Olahraga, Sportif Banget!

Lets Go Dream Team adalah acara variety show olahraga yang ditayangkan di stasiun televisi KBS2 pada tahun 2009 dan berakhir pada 2016 dengan dua season.

Mirip dengan acara Ninja Warior dari Jepang, variety show ini menampilkan para selebriti Korea yang ditantang untuk melewati rintangan permainan yang unik serta inovatif.

2. Idol Star Athletics Champion
5 Variety Show Korea dengan Konsep Olahraga, Sportif Banget!

Idol Star Athletic Champion adalah variety show olahraga yang ditayangkan di stasiun televisi MBC mulai tahun 2010 hingga sekarang.

Acara yang diadakan setahun sekali ini menampilkan para idol-idol Korea yang akan bertanding dalam berbagai macam cabang olahraga seperti atletik, panahan, rhytim gymnastic, bowling, hingga bola basket.

3. Cool Kiz in The Block
5 Variety Show Korea dengan Konsep Olahraga, Sportif Banget!

Cool Kiz in The Block adalah salah satu vaerity show olahraga yang tayang pada tahun 2013 di stasiun televisi KBS2 dan harus berakhir pada tahun 2016.

Tidak hanya mengusung satu cabang olahraga, acara ini menampilkan berbagai macam cabang olahraga di setiap episodenya. Serunya lagi, Setiap member dan bintang tamu akan membentuk team dan akan melawan masyarakat non selebriti.

4. Kim Yuna’s Kiss and Cry 
5 Variety Show Korea dengan Konsep Olahraga, Sportif Banget!

Variety show yang mengambil konsep seluncur indah/dansa es ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2011 di stasiun televisi SBS.

Program variety show ini sendiri dipandu oleh Kim Yuna, seorang atlet seluncur es terkenal asal Korea. Acara ini menampilkan sebuah kolaborasi antara para artis Korea yang memiliki bakat seluncur es dan akan diadu oleh peluncur profesional

5. Handsome Tigers
5 Variety Show Korea dengan Konsep Olahraga, Sportif Banget!

Muncul pada tahun 2020, Handsome Tigers ditayangkan di stasiun televisi SBS dengan mengambil konsep olahraga basket.

Dihadiri oleh Seo Jang Hoon, mantan atlet basket profesional dan selebriti Korea lainnya, acara ini menampilkan perjuangan selebriti Korea yang sengaja dibentuk dalam suatu tim basket dan akan bertanding dengan tim-tim basket terbaik di Korea

Nah, itu dia guys daftar acara variety show dengan konsep olahraga yang bisa kamu tonton di kala bosan.